Kamis, 01 November 2012

Inni Minni Minney Mo

jumpa lagi sama para blogger dan readers yang setia mau baca-baca blog gue yang asli parah asik banget ! kali ini gue lagi nulis blog ditemani teh dan jam yang berdetak-detik, dan kali ini juga , gue bakalan ngebahas tentang kehidupan sekolah gue yang ambreg ! mulai dari kejadian poligami sampe kejadian meng-ambigu-kan hati seseorang /maafbagiyangmerasa/ sayangnya pertama kali gue ditembak sama cowok di SMP , gue memang terpaksa banget nerima dia , memang gue engga sayang , gue juga engga CINTA sama dia , gue TERPAKSA banget , gue bilang kayak gini gara-gara dia udah nyampak-in gue , ergh....dalem hati gue udah nyimpen dendam sedalem-dalemnya sama doi , tapi sayangnya dia masih dalam jabatan "BoyFriend" bagi gue...tiba-tiba doi jadi suka sama orang lain , meskipun doi masih ada JABATAN BoyFriend bagi gue , sakit banget! memang sih cerita cinta itu paling ngebosenin , tapi gue bener-bener pengen ngelampiasin semuanya ke blog gue

biarin yang merasa jadi TAU

gue sama sekali enggak pernah nyangka kalo bakalan dikhianatin sama doi , dan gue dapet masalah dari geng-geng.nya si doi , mereka nyalah-nyalahin gue ! gue nulis pengumuman dipapan , gue dibilang alay ! lhoo ?? padahal dia sendiri yang ALAY , manusia ter alay sedunia , dia bawa cat kuku , bawa hairspray , catok rambut , softlens ke sekolah ?! sayangnya dia lebih ALAYZZZ darri gue  ! gue enggak pernah bawa-bawa kosmetik berlebihan kayak nenek lampir jatuh ke got gitu ! gue palingan cuma bawa parfum gel ... sumpah deh , kalo kalian nanyak gue apa yang dia bawa selain itu , cuma nenek lampir kecemplung got yang tau , DONT ASK ME...

apa hubungannya sama Nenek itu kecemplung got ?
-_____________________-

lha ? gue lanjut aja kepermasalahannya si DOI AND THE GANG'S ....gue bener-bener gak bakalan nyangka bakalan dimusuhin sama dia /namadisamarinajadeh/ tadi tuh gue disalah-salahin sama dia , gue dituduh-tuduh ngilangin tugas Sejarah dan Ekonomi mereka , padahal  gue udah yakin banget tugas itu ada yang ngumpul ada yang engga ngumpul ! malahan gue yang disalah-salahin , gue udah bikin map buat tugas-tugas mereka ! apa yang salah dari gue ? gue juga udah punya buktinya , tapi mereka tetep nyolot-nyolot kayak pocong kesandung , errggg ! gue kesel ! gue marah ! gue udah nyoba sabar , gue nyoba buat staycool ! gue nyoba buat sadar diri siapa gue , siapa dia , gue juga udah bisa ngehormatin dia karna agama kita beda , gue enggak pernah beda-bedain temen kayak yang dia lakuin , kelakuan dia itu kayak anjing , orang lain digonggong , sementara orang yang kaya-kaya , engga pernah digonggong ,

maksud ?

nah itulah maksud gue ! kelakuan kayak kepiting , jalannya miring , tapi dia OTAKNYA yang miring .... ckcckck kadang gue kasian BANGET sama dia , dia pernah minta jawaban pas ULANGAN , /maafguekasitau/ yah biasa dia itu sprr palsu lama-lama gue bisa pindah sekolah nih kalo gini ceritanya ., but LIFE IS AN ADVENTURE , yap tu bener hidup itu kayak di hutan , melawa hewan-hewan buas yang siap menerkam kita , belajar untuk bertahan hidup , guys ... kalo kalian punya pengalaman kayak gini..jangan pernah kalah sama SETAN-SETAN yang nganggu kalian
:)(:
See Ya

1 komentar: