Jumat, 03 Agustus 2012

3N70Y reading GUYS !

haii , hello pembaca blog yg setia !kali ini aku akan nyeritain apa yang pngin aku ceritain ,nah, hari ini aku udah bukan siswi SD lagi , bukan berarti aku udah pensiun jd murid yah ?,memang taun ini aku udah lulus dari SD ku , dan temen - temen q pada histeris semua , ada yang bilang akal kangen lah , ada yang bilang REUNI-an lah , ada yang ini lah , itu lah...dan anehnya...buat apa mereka bilang kangen kalo jarak rumah mereka berdeketan ?! misal , si A tinggal di blok A , Si B tinggal di blok B , dan mereka bilang "aku bakal kangen sama kamuuu !" gilak ! pdhl jarak rumah mereka gak ada 2 kilometer ! nah , talk about SMPN ! apaan tuh SMPN ? kenapa jugak semua orang muja-muja SMPN ? memang sih aku gak dapet SMPN... yups ! Sekolah Menengah Pertama Nombok ! ekhm , bukan Nombok , tp Negri , what's up with SMPN guys ? bukan artinya aku ngejelek-jelekin SMPN yaa...tp memang bener , sist , bro...kalian yang enggak dapet SMPN ? pasti bakal kesel bangetkan ? yah..sebagian besar kalian cuma hanya diam melongo, besoknya kalian liat kalender and bilang "besok terakhir daftar di swasta,cepetan akh..." ya, ini memang keseringan terjadi ama orang , termasuk orang yang terkena penyakit TS , bukan semacam cacar atau ambeien ! melainkan penyakit Telat Syndrome , dimana yang terkena penyakit TS ini , pasti selalu mengincar "paling akhir", lha ? kok malah bicarain tentang penyakit TS yang gaje itu ya ? yak , let's get started with new object, okay , 2 minggu yang lalu , aku sempet dapet MOS , Masa Operasi Siswa ? bukan ! Mie Opor Sosis ? cailah , bukan goblok ! okay, MOS itu kependekan kepanjangan dari Masa Orientasi Siswa , bener-bener keren banget itu MOS ! temenku yang di SMPN itu , dia bilang disuruh bawa donat , bla bla , nulis nama , bla bla da bla bla lainnya .. sedangkan aku MOS dengan happy-happy-nya , gak ada beban , rintangan sih ada , tapi aku senengnya gak kayak habis "nge-GOLin bola ! bayangin , indonesia lawan India , what's happen with them ? kalau Indo VS India , itu bakal ribet kalau India yang nge-GOLin bola ! bayangin , setiap pemain bola pasti SELALU nari-nari setelah nge-GOLin bola ke gawang lawan, ! kalian semua pernah nonton film india kan ? setiaaap mereka video klip , pasti ada pohon ! what's the matter with POHON ? stiap adegan psti ada pohon ,! terus, stiap cowoknya and ceweknya battle dance ala india , mereka pasti dance-nya berbanyak ! ceweknya berbanyak , and cowoknya juga berbanyak ! skarang , kalo cowoknya maen sepak bola , and nge-GOL-in bola , mereka bakalan berbaris 11 orang , abis itu nge-dance ! sambil nyanyi lagu chaiyya-chaiyya , tapi liriknya diganti :

siapa yang gol ? itu saiya saiya
siapa yang gol ? itu saiya !
siapa yang gol ? itu saiya saiya
siapa yang gol ? itu saiya !
saiya saiya saiya saiya
saiya saiya saiya saiya
saiya saiya saiya saiya

dan itu pasti memerlukan waktu lebih dari 2 jam , saking anehnya , mungkin mereka semua bisa ditahan sama polisi ! karna mereka kelamaan nari-nya ,  pernah kalian nonton Dream High ? kalo pernah , pasti kalian tau , kalo stiap mereka tampil ngedance, pasti berbanyak ! gak mungkin 3 orang aja ! misalnya kalo pemanin basket asal korea , sebelum mereka masukin bola basket itu , takutnya entar mereka gaya-gaya-an kayak di Dream High ! nyanyi2 and ngedance gtu , pada akhirnya , bolanya akan direbut, da mereka kalah --
okay pembaca setia ! kalian mau cerita apalagi ? selesai segitu dulu aja yah ! okay ! good bye !

1 komentar:

  1. <(^,^)> Saiya saiya saiya saiya saiya!
    DUH JADI KETULARAN! ('¬‿¬)

    BalasHapus