Senin, 08 Oktober 2012

Tralala Tribu.com

hey guys yg setia baca blog gueeh , uekk... sekarang gue udh jadi siswi SMP Cipta Dharma, (gak usah disebutin  kalik ya ?) tapi belum tentu masa lalu gue tertindas begitu aja, oke , karna gue siswi smp dan udh punya blog , harusnya gue banyak punya inspirasi , gue bisa jadi abnormal gara2 ulangan harian baru aja dibagiin , jujur ,. baru gue liat nilai mat gue ....... 72 ! di atas rata2 ! WOW ! <----saatnya koproll, skarang gue juga agak jarang nulis blog <----lebih tepatnya , NGGAK PERNAH , begitupun juga FB gue ....masa smp gak ngebuat gue patah semangat cuy, lebih malunya lagi ,, kalo gue nulis blog kayak gini tapi gak ada yg baca , umigud banget deh cin ! oke hari ini gue baru test praktek buat pudding , dan akhirnya .... (_ _") pas penilaian pudding gue dibilang kayak makanan tahanan ! brekelleeee, mana gururnya mukak nya jjijik2an gtu ! eiuwh ,.... sialan tuh guru , mana kepsek gue itu ngomongnya pedes beuuuddhh ! masa pas marahin kela gue dia bilang kayak gini "tak kasi sambel mulut kalian !" haduuhhh ni guru kuatroknya minta ampuuunnn , masa sambel ? yg laen kek ? misalnya ..., "tak kasi McD mulut kalian: itu baruuu ! oh iya gue skrg udh nyampe di pertengahan semester, dan dpet rank 4 !so ?? gue mesti koproll sambil bilang WOW geetu ? Enggak ! Oke.. gue mesti log in FB and twitter , see you guys ! lophe lophe

1 komentar: