Senin, 21 Mei 2012

About INDOSIAR


hyy...para blogger..kmbali lagi dengan manusia siang hari.. "siapa tuh Sobb ?" menurut Lu ??? okey di siang yg amat panas ini gw akan membahas tentang film-film yg ada di Indosiar.."Indosiar ?? Terdengar seperti..hmm..merek mi ??" itu mah "INDOMIE" !! dari dulu ampe skarang film2 yg merajalela di INDOSIAR adalah Film ALAY..."Kok bsa,Sobb ?" nah...skarang kita lihat perkembangan film2 di Indosiar..apakah ada yg berubah ? jam tayangnya mungkin berubah ! tapi...filmnya ?? tidak ada yg berubah dri film itu...dari gw lahir ke muka bumi ini gw terus2an nonton film FANJ ituh.. "apaan thu FANJ Sobb ?"  itu adalah singkatan yg pas buat film ini..  Film Alay Nan Jablay "kok bsa sih Sobb ?" ya iyalah..tapi Sorry Dorry Strawberry ya...film di indosiar itu bener2 alay...entah mengapa nenek gw suka banget nonton film yg begitu alay nya....dulunya gw percaya klo ada orang yang bsa naek naga,ular,elang dan sbagainya..dan dulu gw jg pernah percaya sama merpati yang bsa membesar sebesar rumah ! saking Oon nya gw...gw nyoba lihat smua binatang2 yg ada di indosiar..waktu dulu gw jg pernah ke bali zoo park..waktu itu gw nemu ular boa yg gede banget...lebih gede dripd ular laen..waktu itu gw sempet merhatiin tuh ular..sampe saking lamanya gw merhatiin tuh ular gw akhirnya dipanggil sama mama gw...gw nyerah..gw nggak melihat perubahan yang mencurigakan di Ular itu...ular itu cuma mangap2 aja...sambil ngeluarin lidahnya...okeyh...About indosiar yang laen adalah LAGUNYA  "Kok bsa Sobb ??" lihat aja lagu2 di indosiar...dengerin aja tuh lagu...dan lu bakal merasa masuk kedalam dunia dangdut yang agak berkelas "dangdut berkelas ?,emang ada ya ?"

Gdubragg

lama2 gw suruh anjing gw buat ngigit elu...lagunya memang enak bwt didengar..tapi yah..bsa dibilang Alay...sbenernya gw suka denger tuh lagu..tapi video klipnya..mungkin mnurut  gw video klipnya bsa dihilangkan alay nya dikit...memang sih gw suka sama suaranya..tapi klipnya yg gw agak kurang suka...okey...that's all...

bagi adek2 yang masih TK-kls 1 kurangilah menonton film sperti itu ! demi menjaga otak kalian agar tdk percaya dgn hal2 sperti di atas...

Blog ini hanyalah rekayasa semata..jika ada kesamaan topik,tempat,dan inti..itu adalah ketidaksengajaan

sorrydorrystrawberry eaaa.. (bagi yg tersinggung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar