Senin, 21 Mei 2012

TPA it's coming !

heyoow para blogger..pagi2 yg dingin nan sepi ini enaknya ngapain y ? "nonton tinju,Sobb ?" gubrakkk...mbakk...mbakk...menurut lu gw lgi ngapain ? "nonton tinju kah ?" heehh ! dasar otak kosong kelontong..ya jelaslah gw mau nulis blog ! okey...gw males denger ocehan si Sobblog gw. Dalam waktu yg kombinasi ini (bsa dibilang setengah sibuk n stengah senggang) gw akan menceritakan tentang TPA..mungkin untuk kakak2 ato yg seumuran sama gw tau TPA itu apa.. "Apaan thu TPA ? kyak nama tempat yg penuh dgn sampah" Anjriit terbirit-birit..itu mah tempat pembuangan akhir Sobb.."trus ? apaan thu TPA ?" otak kosong kelontong kyk si Sobblog itu bsa ngerti kalo gw jelasin gk ya ? oke bytheway anyway busway gw perlu waktu lama untuk ngebahas tentang TPA. okey...the first..stiap menjelang yg namanya TPA itu pasti ada suatu perihal yg sangat2 sering ditemukan dikalangan para pelajar "apaan Sobb ?" jeng jeng jeng...yaitu 'MENCONTEK' siapa sih yg gk kenal nyontek ? "aha ! gw tau...einstein kan tidak mencontek.."

toweenng


skarang gw bener2 merasa spesies paling bodo diantara kalangan manusia ini...masa einstein ?! einstein kan tidak melanjutkan skolahnya ? ya jelaslah beliau tidak pernah mencontek..malahan spesies masa skarang yg harus mencontek dia..ekhemm...kembali ke topik pembicaraan...what is TPA ?? TPA itu adalah tes untuk masuk ke SMPN/SMAN yg kita inginkan,yah....kurang lebih dibilang tes potensi akademik..ini yg membuat orang stress...Why '?? How ??? karna terlalu biasa mencontek akan memanjakan otak kita...sehingga kita tidak ada niat untuk belajar "trus ? TPAnya ituh gmana Sobb ?" TPA itu sama aja dengan TPM .. why ? karna TPM itu artinya Tempat Pembuangan Murid..."kok gt Sobb"
#namparsisobblog
ya jelaslah...gmana enggak ? misal kita gagal TPA kita akan dibuang dri skolah itu...dan smua data yg kita buat capek2 akan dibuang atau dibakar..

Jleb 


Oke...soal TPA itu nggak apa2....semasih kita bernapas dan semasih kita pnya otak (gk kyak si sobblog itu) kita akan tenang dlm TPA nantik...inget bagi kakak2 dan yg mau nyari SMP skarang...liat gambar dibawah dan resapi  ngertiin maknanya.....see ya !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar