Rabu, 23 Mei 2012

Kita Monyet ? Masa ???

hay...para blogger and pembaca setia ! kali ini gw akan membahas tentang manusia ! "aha ! gw kan manusia Sobb !" tp sayangnya lu bukan manusia...lu itu monki...bytheway anyway busway...monki itu plesetan kata dari MONKEY...knapa manusia dibilang monyet ?? pdahal mereka lahir ke dimensi ini dengan jenis bentuk yang aneh sama seperti manusia2 lainnya ! coba kalian perhatikan monyet2 yang ada di kebon binatang ? ada yang spesiesnya brubah jenis kagakk ?? nggak ada,kan ? trus kembali ke topikk...kenapa manusia dijuluki monyet ? setauku spesies di tahun 2012 ini lahir dgn ancur sempurna semua ! yah...mungkin ada jga yang kembar siam... gw dapet baca koran, dan di situ gw nemuin gambar aneh...guess what ? gw nemuin gambar "Manusia Serigala" dan itu SETENGAH MANUSIA n SETENGAH SERIGALA....gw sempet kaget..knapa tuh anak kok bsa muka-nya penuh dengan rambut coklat...yah...walopun idung-nya gak sepanjang idung anjing gw.. :)...

Bwakkakakak

oke..kembali ke topik "Spesies, manusia , monyet , manusia , serigala" gw masih nggak nyangka...kenapa thu anak bsa berbulu berambut seperti itu... mungkin gerangan mendapati kelainan Gen, "oh...Gen itu nama tmen gw di skolah !"  cailleee....bukan gen yang itu !! ya itulah pkoknya...kembali ke MONYET...gw masi bingung..sejarahnya manusia bsa jd monyet thu gmana sih ? gw nggak setuju spesies di tahun ini di puji hina monyet ! padahal orang - orang lain itu pada gak tau ""siapa sih nenek moyang kita ?"" ini adalah pertanyaan yang bener2 nggak jelas...siiapa nenek moyang kita ?

dwengggg...

kata2 inilah yang paling tidak bsa dijelaskan dengan logika,,,...gw jg blm pernah nanyainn ke mama/nenek gw.."siapa sih nenek moyang kita?" yang pastinya..nenek moyang itu adalah org yang paling berperan penting dalam masa penjajahan BELANDA  ...mreka melawAn para bangsawan,,,oke,,kita sering mendengar kata2 nenek moyang...Misal : "ehh...lo kira ni jalan pnya nenek moyang loe?!" lagi2 membahas tentang nenek moyang...oke para blogger setia,,gw akaan memberi tau..kalo kita ini sebenarnya bukanlah seekor monyet/simpanse..
jadi....jangan mencoba utk mengecek apa kah kalian manusia..ato monyet ??
See ya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar