Rabu, 23 Mei 2012

Pacaran itu Ribet....???

gambar animasi gerak cinta love untuk bbm gifhiyyy...Para Blogger dan pembaca setia ! dipagi yang menjelang siang ini...gw menyempatkan diri untuk ngebuat blog tentang "PACAR" ...kalo di artiin ke bahasa inggris jadi "boyfriend/girlfriend"  "apaan tuh Sobb ?" setau gw ...yang artinya boyfriend itu kan : temen cowok ,, kalo girlfriend itu : tmen cewek... lho ? yang artinya pacar tuh yang mana ?? oke...kembali ke topikk....setau gw..pacar n tmen deket itu beda..
misal :
Cwek A : ee....itu pacar lu yang ngasi ya ??
Cwek B : Bukan ! dy tuh TEMEN DEKET gw !!"

ya elaahhh...apa bedanya sama pacar ?! oke kembali ke PACAR itu SEGALANYA...itu adalah menurut gw....ada juga yang bilang kata2 CINTA MATI ke pacarnya sendiri...sbenernya ini kata2 yang nggak boleh di ungkapkan ke pacarmu...kenapa ? karna kata2 ini artinya bahwa km cinta sama pacarmu sampai mati ! apa sanggup kamu cinta dy sampe mati...nah..mnurut gw...hal2 ini yang sebenernya membuat cwek gampang banget kecewa dan balas dendam sama km..! knapa ? jelas banget ! karena km bilang "GW CINTA MATI AMA LU" yang pastinya cewek itu akan mudah terhasut dan kalo kamu mutusin dya....ckckck...nih gw kasi contoh :
Cwek : knapa lu mutusin gw ??? katanya lu CINTA MATI ama gw ??!!! lu jahat !! tunggu aja PEMBALASAN gw...!!!"

Jlebbb,,,

menurut kamus ilmiah gw...dlm pacaran itu harus hati2 kalo mauu ngucapin kata2 kayak diatas.. kalo udh marah kayak gt km gak tau kan apa yang harus km lakuin ?? nih gw kasi caranya bwt ngatasin pacarmu biar gak kesel !


  • Akuin kesalahan kamu : yah...walopun itu BUKAN slah kamu,tapi slah satu harus ada yang mengalah kan ? dan ini bener-bener permainan merusak otak ! 
  • Tenangin dya dgn kata2 yang bsa buat tenang : Waktu dy marah,,jangan nambah emosinya makin meledak - ledak...bsa2 lu di kasi bogem mentah sama dya ato kemungkinan besar lu bakalan digampar sama dya..dan bekas gamparan itu bakalan nampak di pipi lu,...gak mau hal itu terjadi kan ??? yah...mungkin juga bakalan percuma lu cuap2 bilang kyak gini "dengerin penjelasan gw dulu ," dan ... pastinya si cewek bakal bilang kyak gini ... "udah cukup ! gak ada yang perlu dijelasin !!" trus,,,kalo lu narik tangan dya sewaktu dy pergi..pastinya lu bakal kena bogem mentah/gamparan sakti dri si cwek itu...
  • Jangan terlalu cerewet ! : Ini bener2 tantangan yang ngebuat lu jadi pengen nge-gaplok diri sendiri ! oke...jangan pernah cerewet sama cewek..ato dya akan tambah kesel sama kamu
dan..kalian pasti pernah denger kata-kata TERSERAH dari cwek/cwok kan ? itu hal yang paling susah di tebak...TERSERAH ! jadi gini,,,pas pacaran pasti si cwok/cwek sering ngatain kata2 yang bikin pusing tujuh keliling ! yakk...TERSERAH,,..kyak gini niih contonhnya :

Cwek : "aduhh...laper banget dech !!"
Cwok : "Mau makan ?"
Cwek : "Boleh"
Cwok : "Mau makan dimana ??"
Cwek : "Terserah"
Cwok : #akhirnya makan di warteg
Cwek : #bibir monyong,.judes, cemberut , dan makanan gak abis !

sumpah...ini bener2 bikin naek darah ! dan yang cwok pasti mikir "tadi mintanya TERSERAH kok skarang cemberut sih ! dasar cwek GANJEN !!

mnurut gw..pacar itu segalanya....karna dy akan berusaha memberikan apa yang kalian inginkan..,iya kan ?? jangan melihat dari luarnya saja....lihat juga dari dalamnyaa....

OK ..... see ya !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar