Selasa, 22 Mei 2012

Alay ????

funny animated gif
hiy...blogger setia...kali ini gw mau ngasi tau arti yg sbenernya dri ALAY..pasti para Alaygirl n Alayboy sudah pada tahu ALAY itu apa...tapi kalian pasti tidak tahu mengapa kalian alay ! iya kan ? "apaan thu alay ? semacam negara kah ??" ituh mah Malay-sia2..."apa penyebab alay Sobb ?" okee..alay itu bukan suatu penyakit semacam epilepsi ya ! alay itu ada karna kita sering nonton film alay..."oo...Alay ? anak layangan kah ?"

towennngg...

Alay itu kpanjangan dri Anak Lebay...bagi para Alaygirl n Alayboy...pasti kalian tidak tahu mengapa kalian jadi alay kan ? oke...kalian pasti dibilang dan disebut2 sbagai orang alay...tapi sebagian besar teman kalian yang menyebut kalian alay mereka adalah orang yang lebih alay dripd kalian...yang penting se alay2nya kalian..kalian harus bersyukur karena sudah diberikan keALAYan oleh pembuat sinetron alay  Tuhan yang Maha Esa..sumpah...bayangin ! coba kalian bayangkan dimensi ini tanpa keALAYan seseorang ! apa yang akan terjadi kalo di dimensi ini,para spesies tidak ada yang ALAY...pasti enggak ada lagi orang yang bsa kita sindir  bilang ALAY ... mnurut gw sih kalo cwek alay enggak napa2...TAPI kalo CWOK yang ALAY ?! apa bisa ???

contoh :

Cowok 'A'lay : Aduuhhh...gueehh gak nyangka kalo kalian ini bohong sama gueehh...oo em jiii....!! kalian ituh bener2 saahabat gueh yang paling gueh percayahh !! ada apa gerangan ? kok bsa tega2nyah kalian kayak giniiiii....oo mii gooottt.... !!

Cwek 'A'lay : hey girlsss !! tau gak sieehhh ? kmaren sore guewh di tembak sama Dooii !!! gak nyangka kan ? haduhhh...guewh harus ngapain skarang ?? apa yang harus guewh lakuin ?! Tuhan !! bantuin guewh ya tuhannn !! apa yang harus guewh perbuat ?!! Ommmiiiigooott !!!

okay,,,mungkin si Cwok itu kalo lebay terdengar sperti orang REMPONG...mungkin di dimensi ini ada banyak cowok alay ! because of what mereka jadi alay ? mungkin itu karna kakak/adiknya lebih alay dripada dia...oke...gw punya rahasia untuk ngebuat kata-kata biasa menjadi hancur  Alay....tambahin aja kata kata yang kalian buat dengan kata "w dan h" di belakangnya... tapi...kata2 itu harus ada huruf vokal dibelakangnya...

Misal :

aqu     : Aquwh
Kamu : Kamuwh
Dya    : Dyawh
Kita    : Kitawh

dan ciri2 orang alay thu kyak gini :


gambar animasi gajah lari
  • nulis kata2 sesingkat2 nya... misal : "lagi apa ?" mnjadi "ghie pha ??"  trus "bosen banget nih" mnjadi "bsen bgd nich"
  • nulis kata2 pake tambahan simbol2 gak jelas ! misal : "ph@ kb@r ?"
  • make huruf Z diblakang kata...misal : "malezz bangetzz nichh"
  • penggantian kata ! misal : dari "aku" jd "aquw" ... dari "dong" jd "dummzz/dunkkszz"
  • penggantian nama ! misal : (maaf kalo sama) "Ima cyankk qmu/ Ima saiiiaannkkk si Doii"
  • tulisan gede-kecil ! misal : BsOk KiTa MaEn BaSkEt Yukkszz
  • tulisan diganti pake angka ! misal : K4Ng3nzz Dechhhzzz ! 
  • gaya fotoan dengan bibir monyong + telunjuk nempel dibibir + tangan dengan oke nya di taruh dipinggir kepala...dan fotoan dari atas...
Sori banget bagi yang merasa tersindir...tapi ini cuman fakta...


yah...kurang lebih kayak gt lah..! gw tau ini dari orang2 alay...bukan berarti gw alay ! nah...sekian bagi para Alayboy n Alaygirl...

Sorry bagi yang tersinggung ya...see you ALLay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar